oleh

Sediakan Website untuk Tingkatkan Pelayanan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Mesuji kini memiliki website untuk meningkatkan dan memudahkan pelayanan ke masyarakat setempat.

Kepala Disnakertrans Mesuji Ripriyanto melalui sekretaris Disnakertrans Arif Arianto mengatakan adanya website http//disnakertras.mesujikab.go.id bertujuan untuk memudahkan dan menyediakan data serta informasi bagi masyarakat.

“Sekarang masyarakat Mesuji cukup klik web kami http//disnakertras.mesujikab.go.id. Dan sudah bisa mencari berbagai informasi tentang ketenagakerjaan dan ketransmigasian,” ujarnya.

Dikatakannya, di website tersebut masyarakat bisa mendapat berbagai fasilitas. Seperti pendaftaran kartu pencari kerja atau AK1 secara online.

“Jadi untuk mendaftar AK1, masyarakat bisa melakukan cukup di rumah saja, kalau sudah lengkap, bisa langsung ambil kartu pencari kerjanya ke kantor kami,” ujarnya.

“Melalui website ini diharapkan menjadi salah satu dari sarana komunikasi dan informasi dari Disnakertrans Mesuji dengan masyarakat luas,” ujar dia lagi.

Disnakertrans, kata dia, akan terus melakukan pengembangan dalam peningkatan pelayanan dan fasilitas bagi masyarakat. Peran masyarakat dalam memberikan masukan dan ide sangat diharapkan.

“Hal ini guna lebih memaksimalkan jasa pelayanan informasi sebagai bentuk perwujudan dari respon kami menjawab tuntutan dan kebutuhan masyarakat akan ketersediaan data dan informasi yang aktual, akurat, proporsional, dan mudah untuk diakses,” ujarnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi