oleh

Artis Dangdut Meriahkan Malam Gebyar Wirausaha

Radarlampung.co.id – Artis Dangdut Irma Dharma Wangsa turut meriahkan Malam Gebyar Wirausaha Mitsubishi Luatan Berlian periode Januari – Maret 2019, Jumat (15/2) malam. 

Acara berlangsung di Ballroom Sheraton Hotel Lampung tersebut menawarkan sejumlah promo kepada para costumer.

Ilham Iranda Syahputra, Departement Head Regional III Sales Marketing Mistusbishi motor  krama yuda sales indonesia (MMKYSI) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian even tiga bulanan.

”Even tiga bulanan ini sebelumnya dilaksanakan  Oktober-Desember 2018. Sekarang periode Januari-Maret 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kota-kota yang memiliki potensi tinggi untuk kendaraan niaga ringan,” sebutnya.

Pada malam gebyar wirausaha ini, pihaknya memberikan penawaran khusus bagi pembelian tiga mobil niaga ringan. Yaitu L300, XPander dan Triton GLX 4×2.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan dalam acara ini adalah silaturahmi dengan hiburan. “Ya, kita pertemukan ketiga pihak yakni Pertama, calon konsumen, PT Lautan Berlian selaku diler resmi dan PT MMKYSI,” ujarnya yang juga diamini Dewa Astawa, Direktur Lautan Berlian Utama Motor. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi