oleh

Cuma Rp5 ribu, Nikmati Hidangan Khas Hotel

Radarlampung.co.id – Indonesia Hotel General Manager Association (IGHMA) chapter Lampung siap menggelar pelaunchingan program Hotel Great Sales dan Food Festival, Minggu (17/2). Kegiatan akan digelar di Tugu Adipura kota Bandarlampung. 

Ketua IGHMA chapter Lampung, Budi Rahman mengatakan, dalam kegiatan ini akan disuguhkan 1000 porsi menu andalan dari 20 hotel di Bandarlampung. Nah, pengunjung  cukup mendonasikan dananya minimal Rp5 ribu saja, untuk mendapatkan satu kupon makanan. 

“Menu-menu yang disiapkan merupakan hidangan khas Lampung yang dapat dinikmati masyarakat yang datang. Ketika sudah mendapatkan kupon, pengunjung bisa memilih menu yang mana yang akan dinikmati,” katanya saat jumpa pers di Yunna Hotel, Sabtu (16/2). 

Lebih jauh, Managing Director Emersia Hotel and Resort Bandarlampung ini juga mengatakan, hasil dari pendonasian dana kupon Food Festival ini nantinya akan disumbangkan 100 persen untuk korban bencana tsunami di Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel). 

“Jadi minimal cukup mendonasikan Rp5 ribu saja. Tetapi kalau ada masyarakat yang memang berniat untuk mendonasikan dana lebih dari Rp5 ribu juga tetap akan kita terima. Kupon juga bisa dibeli lebih dari satu,” tambahnya. 

Sementara itu, untuk program Hotel Great Sales sendiri telah digelar sejak 1 Februari 2019. Dalam program ini, sebanyak 20 hotel yang tergabung dalam IGHMA memberikan diskon hingga 70 persen. Adanya program ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan tingkat pengisian kamar (TPK) hingga 10 persen. 

“Program ini berlaku sampai 31 Maret, untuk saat ini diskon yang diberikan masing-masing hotel masih berfokus untuk reservasi kamar. Sedang untuk diskon F&B dan layanan lainnya dikembali ke masing-masing hotel kalau memang ada yang ingin memberikan diskon juga,” tandasnya.  (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi