oleh

Emersia Lampung Beri Award Customer Setianya

Radarlampung.co.id – Sebagai Bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Emersia Hotel and Resort Bandarlampung menggelar acara Customer Gathering 2019, di Emerald Ballroom, Jumat (15/2) malam. 

“Ini merupakan bentuk ungkapan terimakasih kami kepada customer setia Emersia Hotel yang sudah loyal memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada Emersia,” kata General Manager (GM) Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Sutisna usai acara.

Sementara itu, Managing Director Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Budi Rahman mengatakan, Emersia Hotel and Resort telah genap berusia 6 tahun pada Desember 2018, lalu. Hingga saat ini, Emersia Hotel telah membawahi empat hotel di tiga kota. 

“Kami menyadari masih ada pelayanan yang harus diperbaiki, saran serta kritik dari pelanggan sangat dibutuhkan. Pertumbuhkam hotel di Lampung menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk menjaga dan meningkatkan pelayanan hotel kami,” tandasnya. 

Dozen Corporate Emersia Hospitality Manajemen, Rafizon Chaniago menambahan, hingga saat ini Emersia telah membawahi empat hotel di tiga kota. Antara lain Emersia Bandarlampung, Emersia Batu Sangkar dan Emer-One Tanah Datar di Sumatera Barat, dan Emersia Malioboro di Yogyakarta. 

Di Lampung sendiri, Emersia Hotel and Resort Bandarlampung terus berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Salah satunya dengan menambah dua ruang meeting baru dengan kapasitas 80-100 pax. 

“Kami berharap dengan adanya acara ini mudah-mudahan klien kami tetap loyal dan tetap menempatkan Emersia di urutan pertama,” pungkasnya. 

Dalam acara tersebut, Emersia juga memberikan pengharagaan Emersia Award, dengan tema The best room night production kepada para customer dan rekanannya. Diantaranya untuk kategori Travel Agent yakni Traveloka, Tiket.com, dan MG Holiday. 

Sedang untuk kategori Wedding Organizer jatuh kepada Cucu and Friend, Abie Production, dan Basic Wedding Organizer. Kemudian kategori Goverment jatuh kepada BKKBN perwakilan Lampung, Kanwil Kementerian Agama provinsi Lampung, dan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. 

Serta untuk kategori Corporate jatuh kepada Kanwil BRI Bandarlampung, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, serta Bank Indonesia. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi