oleh

Ingat, Bhabinkamtibmas Harus Ikut Wujudkan Pemilu Damai!

radarlampung.co.id – Bhabinkamtibmas di wilayah Polres Tulangbawang dituntut cepat mengetahui informasi dan melakukan berbagai terobosan kreatif sehingga pemilu aman, damai dan sejuk dapat terwujud.

Hal ini disampaikan Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi saat memimpin rapat penyampaian arahan tentang hasil rapimnas Polri di GSG Wira Satya, Sabtu (16/2).

”Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Hendaknya lebih aktif lagi dan kreatif mengajak seluruh warga untuk menyosialisasikan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk,” kata Syaiful kepada Radarlampung.co.id.

Menurut dia, personel Bhabinkamtibmas paling tahu karakteristik masyarakat yang ada di wilayah tugasnya. Mereka juga berinteraksi langsung dengan warga.

”Bhabinkamtibmas yang punya wilayah. Bukan saya atau rekan-rekan kapolsek. Kita hanya sebagai top leader mereka. Kita yang mengarahkan dan mengingatkan para Bhabinkamtibmas agar dapat maksimal melaksanakan tugas-tugas yang menjadi atensi pimpinan,” tegas Syaiful didampingi Wakapolres Kompol Djoni Aripin. (nal/ais)

Komentar

Rekomendasi