oleh

Polisi Selidiki Hilangnya Uang untuk Gaji Satpol PP Tuba Barat

radarlampung.co.id –Tim gabungan Satreskrim Polres Tulangbawang dan Polsek Tuba Tengah masih menyelidiki hilangnya uang untuk pembayaran gaji personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulangbawang Barat, Jumat (15/2).

Sejumlah langkah dilakukan. Mulai dari melakukan olah tempt kejadian perkara (TKP) hingga menyusuri sejak awal uang tersebut diambil.

Asisten 1 Sekretariat Pemkab Tuba Barat Agus Subagyo mengatakan, Kasatpol PP Sujatmiko telah melapor ke Bupati Umar Ahmad dan Sekretaris Kabupaten Herwan Sahri terkait hilangnya uang tersebut. “Ya, pak Kasatpol Pol PP sudah laporan ke pak bupati dan pak sekda,” kata Agus, Sabtu (16/2).

Diketahui, seseorang membawa kabur uang yang baru saja diambil dari Bank Lampung di Tiyuh Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, sekitar pukul 15.22 WIB, Jumat (15/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id. uang yang raib mencapai Rp335 juta. Uang tersebut baru saja diambil oleh Manaf, bendahara Satpol PP Tulangbawang Barat. Rencananya, akan digunakan untuk pembayaran gaji personel yang berstatus PNS dan honorer. (fei/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi