oleh

Junaidi Apresiasi Cara Unik OJK Lampung Edukasi Keuangan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Junaidi Auly mengapresiasi edukasi keuangan secara massif yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung.

“Edukasi keuangan melalui pagelaran wayang kulit cukup diminati masyarakat. Dan, diharapkan lebih mengena juga menjadi paham tentang jasa keuangan dan investasi ilegal,” ungkap Junaidi dalam sambutannya pada acara Edukasi Keuangan Secara Massif melalui Pagelaran Wayang Kulit oleh OJK Lampung di Way Jepara, Lampung Timur, Sabtu (16/2).

Junaidi menambahkan, literasi keuangan masyarakat yang ada di kota maupun desa harus terus ditingkatkan. “Seiring perkembangan teknologi digital yang kini merambah hampir seluruh sektor keuangan,” ujar Legislator PKS yang biasa disapa Bang Jun ini, melalui rilis.

Lebih lanjut Bang Jun berharap kepada OJK Lampung terus melakukan edukasi secara massif dan merata di wilayah Lampung. Sehingga masyarakat lebih berhati-hati menyerahkan dananya untuk investasi yang menjanjikan keuntungan besar.

Bang Jun menegaskan kembali bahwa banyak cara untuk mengedukasi dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat. “Saya berharap OJK khususnya di wilayah Lampung bisa lebih bekerja keras untuk mencegah kerugian yang dialami masyarakat karena ikut investasi ilegal. Hal itu bisa terwujud jika masyarakat kita paham perihal investasi dan keuangan,” tutup pria yang juga Kandidat Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN ini. (dna/sur)

Komentar

Rekomendasi