oleh

Pecah ! Ribuan Orang Kumpul di Millenial Road Safety Festival Lampura

radarlampung.co.id – Ribuan orang antusias mengikuti acara Millennial Road Safety Festival di halaman parkir Stadion Sukung, Kotabumi, Lampung Utara Minggu (17/2).

Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara turut hadir bersama Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono dan jajaran forkopimda Lampura.

Budiman Sulaksono berterimakasih atas antusiasme warga mengikuti acara tersebut. Acara itu sendiri berlangsung meriah. Menurutnya, target awal peserta hanyalah 3.500 orang. “Tapi yang datang hampir 11 ribu peserta,” katanya.

Dirinya menghimbau, kepada kaum millennial agar tertib berlalulintas dan menjadi pelopor berlalulintas di Kabupaten Lampura.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk menekan angka kecelakaan bagi kaum millennial tetapi juga untuk meningkatkan ekonomi Kreatif yang ada di Lampung Utara,” kata Budiman.

Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara berharap gerakan ini bisa menekan angka kecelakaan lalulintas. “Patuhi aturan dalam berlalu lintas. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan karena sangat perlu bagi kaum millennial,” tuturnya. (ozy/wdi)

Komentar

Rekomendasi