oleh

Galeri 24 Layani Jual Beli Perhiasan

Radarlampung.co.id – PT Pegadaian Galeri 24 Distro Lampung memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki perhiasan maupun berinvestasi. Salah satunya, dengan pembelian perhiasan dengan pembiayaan melalui Pegadaian. 

Manager Pegadaian Galeri 24 Distro Kedaton, Lefni Indria mengatakan, Pegadaian Galeri 24 menyediakan beragam perhiasan dengan pembelian melalui cash maupun cicilan. Pembelian dengan sistem cicilan sendiri diberikan dalam dua cara. 

Keduanya yakni sistem KCA (Kredit Cepat Aman) dengan masa cicilan selama 4 bulan, dan Krasida (Kredit Angsuran dengan Sistem Gadai) dengan lama cicilan 6-36 bulan. Meski dengan masa cicilan lebih lama, sistem Krasida juga mempunya kelebihan yakni pelunasan yang lebih cepat serta potongan. 

“Untuk sistem cicilan Krasida juga dikenakan sewa modal (bunga, Red) sebesar 1,25 persen, sedang sistem KCA sebesar 1,1 persen,” kata Lefni, Senin (18/2).

Lefni menambahkan, Galeri 24 tidak hanya menyediakan beragam perhiasan dengan model terbaru, dan logam mulia antam ataupun UBS. Selain menjual, Galeri 24 juga menerima penjualan kembali perhiasan yang dibeli dari Galeri 24, ataupun emas batangan dari Pegadaian. 

“Untuk melihat perhiasan yang tersedia di Galeri 24, serta informasi promo dan lain-lain juga dapat dilihat melalui akun instagram Galeri 24, di @pegadaiangaleri24.lampung,” pungkasnya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi