oleh

Pameran Pegadaian Galeri 24, Beli Perhiasan Bonus Parfum

Radarlampung.co.id – PT Pegadaian Galeri 24 Distro Lampung berkerjasama dengan Cristie Jewellery menggelar Pameran Perhiasan di Chandra Superstore Tanjungkarang hingta 23 Februari 2019. 

Staf Penjualan Distro Pegadaian Galeri 24, Ediman mengatakan bahwa pada pameran tersebut Pegadaian Galeri 24 dan Cristie Jewellery memberikan bazar berupa perhiasan dan logam mulia yang dapat dibeli secara cash maupun kredit.  

Selain itu, selama pameran tersebut Galeri 24 juga memberikan promo menarik. Di antaranya, untuk setiap kali pembelian perhiasan di Galeri 24 Distri Lampung, nasabah akan mendapatkan satu buah parfum. Promo ini juga berlaku untuk kelipatan. 

“Jadi kalau beli dua perhiasan, maka nasabah bisa mendapatkan dua parfum,” kata Ediman kepada Radarlampung.co.id, Senin (18/2). 

Kemudian, untuk transaksi sebesar Rp1 juta, nasabah akan mendapatkan 1 buah kupon yang akan diundi pada akhir bulan dengan hadah berupa gift dari Galeri 24, serta logam mulai dari 1,2 gram. Galeri 24 akan mengambil sebanyak 3 nasabah beruntung. 

Selanjutnya, yakni hadiah berupa vocher belanja di The Gade Coffee senilai Rp50 ribu untuk setiap transaksi kedua. Nasabah harus melakukan pembelian perhiasan atau logam mulai senilai Rp10 juta dengan sistem pembiayaan atau cicilan. 

“Promo ini berlaku hingga tanggal 23 Februari. Selain promo tersebut, nasabah yang membeli perhiasan di Galeri 24 melalui pembiayaan akan mendapatkan diskon sebesar 1 persen dari Pegadaian,” tambahnya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi