oleh

Sore Hari, Bupati Lamtim Rolling 122 Pejabat

  1. radarlampung.co.id- Bupati Lampung Timur Chusnunia merolling 122 pejabat pemkab setempat Senin (18/2). Masing-masing terdiri dari 2 pejabat eselon II, 18 pejabat eselon III dan 102 pejabat eselon IV.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang dilantik tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati, pukul 17.15 Wib.

Pejabat eselon II yang dirolling terdiri dari Wirham Riadi dari Kepala Badan Kesbangpol bertukar posisi dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Syahrul Syah.

Sedangkan, pejabat eselon III yang diroling antara lain Tri Wibowo dari Kepala Bagian Protokol Sekretariat Kabupaten menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I. Sedangkan, jabatan Kabag Protokol digantikan Anoeng Priady Santoso yang sebelumnya bertugas di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lamtim. Sementara pejabat eselon IV yang dirolling antara lain, Witri Suciati dari Kasie Kemitraan Komunikasi Publik Dinas Kominfo menjadi Kasubag Perencanaan dan Pelaporan pada Dinas Kominfo. Kemudian, Erdi Yuliandi dari menjadi Kassubid Monitoring dan evaluasi Keuangan pada Badan Pengelola Keungan dan Aset Daerah.

Pada kesempatan itu, Bupati Chusnunia juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukkan Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Tabrani sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kemudian, Staf Ahli Bupati Nur Syamsu sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan. “Alih tugas yang dilakukan ini dalam rangka penataan organisasi dan untuk peningkatan kinerja pemerintah daerah,” jelas Chusnunia. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi