oleh

Teknokrat Telurkan Calon Pemimpin Terbaik Masa Depan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil menelurkan dua calon pemimpin terbaik masa depan. Hal tersebut hasil dari Leadership Education Program 2019.

Dua orang tersebut adalah Galang Ksatria Tama dan Tri Lestari yang sama-sama menempuh S1 Pendidikan Bahasa Inggris. Keduanya menjadi yang terbaik dalam perhelatan yang digelar UTI dengan tema Pelatihan Leadership Education Program ’’Pendidikan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Menyongsong Generasi Emas 2045”.

Kegiatan ini ditutup oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat juga Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Mahathir Muhammad, SE, MM, Jumat (15/2).

Saat sambutan, Mahatir mengungkapkan, pelatihan ini dimaksudkan agar para peserta bisa menjadi pemimpin yang tangguh di masa depan untuk menyambut Generasi Emas 2045 di Era Revolusi Industri 4.0 menuju 5.0.

“Oleh sebab itu, apa yang sudah dipelajari selama mengikuti pendidikan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik di kampus maupun di masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Yusra Fernando, M.Kom menjelaskan pendidikan kepemimpinan dasar berlangsung pada 11-15 Februari 2019 diikuti sebanyak 160 peserta.

Materi yang diberikan yaitu, Leadership and Management, Organizational Management, Management Planing, Management Meeting, Human Resource Management, Decision Making, Team Building, Public Speaking dan Presentation Tehnique.

Komentar

Rekomendasi