oleh

Tempati Rumdis Sejak Awal Februari, Wiyadi: Jangan Sungkan, Ini Rumah Rakyat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi angkat bicara terkait diresmikannya rumah dinas jabatan pimpinan DPRD Bandarlampung, di Jl. Abdi Negara, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Senin (18/2) pagi. Wiyadi menuturkan, dirinya telah mulai menempati rumdis tersebut sejak awal Februari 2019.

“Ya, sudah ditempati sejak Februari ini, sebelum diresmikan,” ujarnya.

Menurutnya dengan adanya rumah dinas tersebut, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan bersama untuk makin mendekatkan diri ke masyarakat. Pasalnya, rumdis itu bakal digunakan sebagai tempat musyawarah bersama masyarakat.

“Kedepan pasti akan banyak kegiatan-kegiatan dengan elemen-elemen masyarakat dan komunitas-komunitas masyarakat, karena kadang misalahnya kalau mereka datang ke rumah pribadi mereka agak sungkan. Kalau ini rumah rakyat, mereka mau menyampaikan apa juga bisa dengan enak,” ucapnya.

Saat ditanya fasilitas, Wiyadi mengaku sangat representatif. “Fasilitasnya semua yang merencanakan pemkot. Tata ruangnya alhamdulilah representatif, untuk di dalam ruang-ruang pertemuan cukup baik dan besar,” ucapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi