oleh

Winarti Ajak Warga Jaga Pola Hidup Sehat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan setempat melakukan kunjungan kerja ke Kampung Cempakajaya, Kecamatan Menggala Timur dan Kampung Pancakarsa Purnajaya, Kecamatan Banjarbaru.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Tulangbawang yang akan jatuh tepat pada 20 Maret mendatang.

Dalam kesempatan itu, Winarti mengajak masyarakat Tulangbawang menerapkan pola hidup sehat.

“Ayo kita memulai hidup sehat, menjaga pola hidup sehat dan rajin memeriksakan kesehatan,” ajak Bupati saat memberikan sambutan, Senin (18/2).

Selain itu, Winarti mengungkapkan jika 25 program unggulan pro rakyat telah terealisasi secara bertahap. Untuk itu, dia berharap masyarakat juga ikut mengawasi realisasi program tersebut di lapangan.

“Sebagai bupati, salahkan saya bila ada program Pemerintah yang belum sesuai sasaran, atau bila ada pejabat yang bekerja belum sesuai kebutuhan masyarakat, 25 program kita untuk percepatan pembangunan, bukan hanya untuk pencitraan saja,” terangnya.

Karenanya, mantan ketua DPRD Tulangbawang itu berharap masyarakat dapat semakin meningkatkan etos gotong royong untuk percepatan pembangunan. “Mari kita bersama-sama eratkan pegangan tangan, fokus bekerja,” ajaknya.

Kegiatan kunjungan juga diisi bakti sosial. Seperti pengobatan gratis dan sunatan masal, gotong royong, serta olahraga bersama senam Bergerak Melayani Warga (BMW). (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi