oleh

Aklamasi, Ganda Hariyadi Jabat Ketua PWI Lamteng

radarlampung.co.id. – Konferensi V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Tengah periode 2019-2022 digelar di Gedung PWI Lampung, Bandarlampung, Selasa (19/2). Ganda Hariyadi terpilih sebagai ketua PWI Lamteng menggantikan I Gede Putu Kristanto.

Dalam pembukaan, Sekretaris PWI Lampung Adi Kurniawan berharap PWI Lamteng lebih aktif lagi dalam menjalankan roda organisasi.

Kadiskominfo Lamteng Sarjito berharap semua wartawan di Lamteng memiliki kompetensi dan lulus uji kompetensi wartawan.

Pemkab Lamteng, kata Sarjito, menganggarkan dana Rp8 miliar pada 2019 untuk publikasi media cetak, elektronik, dan online.

“Kita sudah anggarkan untuk publikasi. Bapak Bupati juga tidak alergi dengan wartawan. Wartawan sebagai mitra kerja pemerintah daerah. Lahirkan inovasi dalam membangun Lamteng. Justru ingin bersama wartawan membangun Lamteng,” ujarnya.

Plt. Ketua PWI Lampung Nizwar berharap di bawah kepemimpinan ketua baru PWI Lamteng kembali berjaya. Setelah pelantikan ini, Nizwar meminta agar segera dibentuk Masyarakat Pers Pemantau Pemilu (Mappilu).

Dalam program kerjanya, Ganda menyatakan akan membangun aula pertemuan PWI Lamteng. “Kita akan bangun aula PWI Lamteng seluas 5x 13 meter. Saya juga bertekad menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional Lampung. Kita akan menjadi PWI Lamteng yang teladan,” ungkapnya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi