oleh

Ayo, Ciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk!  

radarlampung.co.id – Unsur pimpinan kecamatan (Uspika) Kecamatan Tegineneng, Panwascam, dan partai politik peserta pemilu menandatangani deklarasi pemilu damai di Balai Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng, Selasa (29/2).

Ketua Panwascam Tegineneng Khairul Anam berharap, aparat kecamatan dan perwakilan partai politik untuk bekerjasama serta bersinergi menyukseskan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

”Kami mengharapkan kepala desa serta aparatur pemerintahan dan ASN netral serta menaati perundangan yang ada,” tegas Khairul.

Hal sama disampaikan Camat Tegineneng Syahrudin. Dengan penandatanganan deklarasi damai, diharapkan pelaksanaan pileg dan pilpres berjalan sesuai ketentuan yang berlaku secara bertanggung jawab.

“Dalam melaksanakan tugas, panwas dan PPK selalu sinergi agar tidak ada gejolak yang tidak diinginkan. Kemudian saling berkoordinasi,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Tegineneng AKP Haryono memberikan apresiasi kepada PPK dan Panwascam yang telah melaksanakan deklarasi damai dengan satu tujuan. Yaitu pemilu 2019 aman, damai dan sejuk

”Kami selaku Polri khususnya Polsek Tegineneng siap mengawal pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tegas Haryono mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi