oleh

GFS Beri Diskon hingga 70 persen

Radarlampung.co.id – Grand Furniture Store (GFS) di Jl. Diponegoro no. III A/B Telukbetung Utara (TbU) Bandarlampung memberikan promo diskon hingga 70 persen untuk setiap pembelian produk kasur. Promo yang diberikan dalam rangka HUT ke-9 tersebut berlaku hingga 19 Maret. 

Customer Service (CS) GFS, Meliza mengatakan, promo diskon up to 70 persen ini untuk setiap pembelian produk kasur dari brand Kingkoil, Serta, dan Florence. “Diskon diberikan untuk semua tipe, harga mulai dari Rp2,8 jutaan hingga Rp25 jutaan,” kata Meliza, Selasa (19/2). 

Selain itu, adapula program tebus murah untuk barang-barang mulai dari kursi, meja, rak tv, loker, dan lain-lain. Harga mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1 jutaan. Khusus untuk lemari pakaian dari Prodesign dan Metropolis di diskon 50 persen. Sofa dari Alicia diberikan dengan promo spesial price, dan barang-barang office seperti kursi dan meja diberikan diskon sebesar 20-50 persen. 

“Selain promo berupa diskon dan juga harga spesial, konsumen yang melakukan pembelian di showroom kami juga berkesempatan untuk mendapat hadiah spesial,” ujar Meliza. 

Ia menambahkan, Hadiah yang ditawarkan berupa voucher belanja GFS senilai Rp50 ribu dan Rp100 ribu, untuk setiap kali pembelian di atas Rp5 juta. Promo ini juga berlaku untuk kelipatan, dan voucher tersebut bisa digunakan untuk pembelian 1 barang dari program tebus murah. 

Adapula hadiah program Gimmick dan lucky dip yang diberikan kepada konsumen dengan transaksi minimal senilai Rp2,5 juta. Adapun hadiah yang diberikan antara lain payung, mug, boneka, serta handphone Oppo tipe A35. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi