oleh

Kidzone Bandarlampung Tawarkan Beragam Aktifitas Manjakan Anak

Radarlampung.co.id – Kidzone Bandarlampung hadir di Bandarlampung untuk membawa anak-anak beraktifitas dalam permainan seru. Bertempat di Jl. Prof. M Yamin no. 25, Pahoman, Bandarlampung, kidzone merupakan wahana  bermain sekaligus sarana olahraga bagi anak. 

“Konsepnya kids club. Jadi tempat ini memberikan banyak kegiatan fisik bagi anak-anak, mulai dari olahraga dan arena bermain,” kata Vani Lugito, Owner Kidzone kepada Radarlampung.co.id saat grand opening, Selasa (19/2). 

Ia menambahkan, adapun permainan yang disediakan di dalam Kidzone ini antara lain, walk climbing, permainan air, dance, hingga indoor playground. “Tujuannya kita membuka Kidzone ini agar anak-anak dapat kembali bermain seperti dulu sebelum adanya gadget,” ujarnya.

Seiring kemajuan teknologi, sambung Vani, banyak anak yang kian tergantung dengan kehadiran gadget. Hal ini membuat anak-anak jadi malas untuk beraktifitas, sehingga dengan adanya tempat bermain anak ini diharapkan dapat mendorong untuk menyisihkan waktu guna beraktifitas. 

“Harapannya dengan beraktifitas anak-anak jadi lebih sehat. Kemudian dengan tubuh yang sehat membuat anak jadi bisa berkonsentrasi lebih baik. Hal ini juga akan memberikan dampak positif bagi masa depan mereka,” tambahnya. 

Hingga saat ini, Kidzone telah memiliki sebanyak 102 member dengan rentang usia 6 bulan sampai 12 tahun. Sedang untuk kegiatan yang diberikan dikategorikan berdasarkan usia anak. 

Untuk sementara ini, Kidzone hanya membatasi kuota hingga 200 member. Untuk tarif yang diberikan yakni sebesar Rp250 ribu per visit untuk durasi 3 jam. Untuk mendaftarkan diri sebagai member, orang tua cukup datang langsung ke Kidzone Bandarlampung. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi