oleh

Piala Presiden Esports Digelar, Komunitas Mobile Legends Lampung Tak Kirim Wakil

Radarlampung.co.id-Kompetisi Piala Presiden Esports 2019 bergulir sejak januari dan bakal berakhir maret 2019. Untuk tahun ini, game yang dipilih adalah Mobile Legend : Bang Bang.

Babak grand final bakal dihelat pada 30-31 Maret 2019 di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Kompetisi ini merupakan kompetisi esport pertama yang dihelat pemerintah menggandeng swasta.

Babak regional dihelat di delapan kota. Diantaranya Bekasi, Solo, Pontianak, Denpasar, Makassar, Palembang, Manado, dan Surabaya.

Sayangnya, komunitas Mobile Legends Lampung tidak mengirim perwakilan dalam kompetisi ini. Rendra Noervian, Ketua Mobile Legends Lampung menyatakan ketiadaan perwakilan Lampung itu lantaran biaya.

“Sebenarnya kemarin hampir ngirim perwakilan, ikut kualifikasi yang di Palembang. Tapi karena kita nggak ada biaya ya nggak jadi. Kita sudah mengajukan proposal ke beberapa perusahaan tapi tidak dapat,” katanya, selasa (19/2).

Rendra melanjutkan, ia dan rekan-rekannya tidak mengajukan proposal biaya ke pemerintah Lampung lantaran takut ditolak. “Tapi kedepan kita akan tetap mencoba sambil mematangkan tim,” tandasnya.(snd/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi