oleh

Reses, DPRD Mesuji Ditagih Penerangan Jalan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu Kecamatan Mesuji Timur dan Kecamatan Mesuji menggelar reses di Desa Tanjung Menang Raya, Kecamatan Mesuji Timur, Selasa (19/2) petang.

Pantauan Radarlampung.co.id, reses dihadiri anggota DPRD Fraksi Nasdem Idrus Taufik, anggota DPRD fraksi Nasdem Dedi Irawan, anggota DPRD Fraksi PDIP Bob Nasution, anggota DPRD Fraksi Golkar Tri Isyani, anggota DPRD fraksi PKS Edi Sandani, dan anggota DPRD fraksi Hanura Faisol.

Terlihat juga anggota DPRD fraksi PKB Yuli, anggota DPRD Fraksi PDIP Arwin, anggota DPRD fraksi Gerindra Yuli Darsah Putra, dan anggota DPRD fraksi Demokrat Welli Apriyani. Hadir ratusan masyarakat perwakilan dari wilayah Dapil setempat.

Idrus Taufik mengatakan, reses tersebut merupakan program kerja tetap DPRD Mesuji. Sarana untuk penyerapan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan program kerja pemerintah. Dengan demikan melalui reses ini diharapkan kepada masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi keinginannya, baik mengenai program bantuan yang tidak tepat sasaran maupun pembangunan yang kurang merata.

“Semua masukkan dan keluhan masyarakat akan kami catat dan akan kami sampaikan ke pemerintah daerah melalui leding sektornya masing-masing,” kata politisi Nasdem tersebut.

Unek-unek salah satunya disampaikan Eko Suprapto, warga setempat. Dia mengatakan di depan para wakil rakyat tersebut, agar ditambah lampu penerangan jalan di masing-masing Desa agar dirasakan oleh masyarakat. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi