oleh

Ucapkan HUT, Jajaran TDM Bandarlampung Berkunjung Langsung ke Graha Pena Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran Tunas Dwipa Matra (TDM) Bandarlampung selaku dealer Honda motor bersilahturahmi ke Graha Pena Lampung, markas besar Radar Lampung, Selasa (19/2) siang.

Para jajaran TDM Bandarlampung yang datang yaitu, General Manager (GM) Marketing Dony Ronaldo, GM After Sales Dimas Gentur Triyogo, Manager Promosi Rusli Mantaring, Manager Customer Care Center Nurhayati, dan Branch Head Tunas Motor Pramuka Hadi Kurniawan.

Jajaran TDM Bandarlampung itu disambut Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah, GM Radar Lampung Liris Vawina, Manager Iklan Desti Mulyati, Tim Even Organizer Maria Ulfa, dan Redaktur Radar Lampung Kesumayuda.

GM Marketing TDM Bandarlampung Dony Ronaldo mengatakan, kunjungan dan silahturahmi ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun Radar Lampung yang ke-19. “Kami baru ada kesempatan hari ini untuk berkunjung ke Radar Lampung. Hal ini tentunya untuk mempererat kerjasama kita selama ini,” ujarnya.

Dan ia pun turut mengajak para jajaran Radar Lampung berkunjung melihat-lihat ke TDM Bandarlampung yang ada di Jl. Pramuka. “Nanti diharapkan juga kerjasama kita bisa semakin lancar. Tidak hanya itu di sana juga nanti akan kita berikan value bukan hanya sekedar transaksi. Di sana nanti akan kami jabarkan pengalaman teknik pengelolaan bisnis kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah menyambut baik kunjungan dan silahturahmi dari TDM Bandarlampung ke Graha Pena Lampung. “Kami menyambut baik atas kunjungan ini dan sangat mengapresiasi sekali,” jelasnya.

Dan, diharapkan dengan kunjungan ini kerjasama antara Radar Lampung dan TDM Bandarlampung dapat terjalin semakin erat. “Semoga kedepan kita bisa menjadi partner dan juga menjalin kerjasama yang baik,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi