oleh

Ayo Para Dermawan, Bantu Dwi Miswati!

radarlampung.co.id – Kesulitan ekonomi membuat keluarga Dwi Miswati (39), hanya bisa pasrah dan berharap bantuan  dari dermawan. Sejak dua tahun lalu, warga Sidorejo, Desa Pakunegara, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat ini menderita kanker kelenjar getah bening.

Menurut M. Sukisman, suami Dwi, ia bekerja dengan penghasilan tidak menentu. Kondisi tersebut membuatnya tidak bisa maksimal untuk membiayai pengobatan istrinya.

”Bahkan saya kadang tidak bisa kerja karena harus menunggu anak pulang sekolah. Istri saya hanya bisa terbaring. Dia tidak bisa lagi mengerjakan pekerjaan di rumah,” kata Sukisman. Rabu (20/2).

Keluarga ini memiliki empat anak. Anak pertama, Ahmad Adi Saputra (20) sudah merantau. Saat ini di rumah hanya ada Dian (15) yang masih duduk di bangku SMP, Serly (10), duduk di bangku SD dan Nurul Aini (6).

”Kondisi istri saya semakin parah. Kami hanya berharap bantuan dari orang-orang yang peduli. Dari mana biaya untuk berobat istri saya,” sebut Sukisman sedih.

Sambil meneteskan air mata, lelakai 41 tahun ini mengaku, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja mereka kekurangan. ”Kami benar-benar berharap bantuan dari dermawan,” ujarnya. (try/ais)

 

Komentar

Rekomendasi