oleh

Chandra Bagikan Hadiah Senilai Rp1 M

Radarlampung.co.id – Fera Safitri, terpilih sebagai satu dari sekian banyak pelanggan Chandra Superstore yang ada di Lampung. Warga Kaliawi, Tanjungkarang, Bandarlampung ini berhasil memenangkan satu unit mobil Mitsubishi XPander dari Gebyar Undian 1 Miliyar periode 20 Agustus 2018 – 19 Februari 2019. 

Rangkaian acara pengundian dilakukan di area parkir Chandra Superstore Tanjungkarang, Rabu (20/2). Acara ini juga disaksikan langsung oleh sejumlah pengunjung dan pelanggan setia Chandra. Selain Fera, Chandra Superstore juga mengumumkan tiga nama lain yang beruntung. 

Masing-masing yakni Novota Liana warga Keteguhan, Telukbetung yang memenangkan Suzuki Baleno, Aan Rosmana (Cikarang Utara, Bekasi, Jakarta) memenangkan mobil Honda Brio, dan Sri Hastuti (Kemiling, Bandarlampung) memenangkan mobil Daihatsu Ayla. 

Manager Umum Chandra Superstore Tanjungkarang Ariyanto Suparno mengatakan, Gebyar Undian 1 Miliyar ini merupakan acara rutin yang digelar Chandra Superstore dua kali dalam setahun. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, acara ini juga merupakan sarana promosi Chandra untuk menarik minat konsumen. 

“Acara ini diberikan sebagai bentuk apreasiasi dan penghargaan Chandra terhadap konsumen setianya. Kami berterimakasi kepada seluruh pengunjung setia Chandra yang telah mempercayakan Chandra sebagai sarana perbelanjaan selama ini,” kata Ariyanto usai pengundian.

Dalam undian tersebut, Chandra Superstore berhasil mengumpulkan sebanyak 2 juta kupon dari berbagai cabang Chandra Superstore di Bandarlampung, Pringsewu, Bandarjaya, dan Metro. Kegiatan ini juga akan terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang dengan hadiah yang lebih spektakuler. 

Selain mengundi sejumlah pemenang, Manajemen Chandra Grup juga berkesempatan untuk memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Roudhotus Sibyan. “Ini merupakan bentuk bakti sosial Chandra untuk berbagi kepada anak yatim,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi