oleh

Inalilahi, Rem Blong, Mobil Anggota Dewan Terperosok ke Drainase

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kegaduhan terjadi di lingkungan Kantor DPRD Bandarlampung, Rabu (20/2), sekitar pukul 12.00 WIB. Satu unit kendaraan pribadi milik anggota dewan setempat Syarif Hidayat, terperosok bebas dari halaman depan kantor dewan nyaris masuk ke badan jalan protokol.

Beruntung, pagar pembatas gedung lebih dulu menahan laju Honda Accord, silver, BE 1715 YA tersebut. Kuat dugaan mobil tersebut terjun bebas lantaran mengalami kerusakan rem tangan. Pasalnya, saat melaju, kondisi rem tangan dalam keadaan tertarik setelah sekitar 15 menit diparkir sang pemilik.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, setidaknya mobil yang terus melaju mundur dari ketinggian sekitar 45 derajat tersebut telah merusak tiga pot bunga, juga pintu pagar yang menahan mobil tersebut, berikut drainase yang dilintasinya.

Tampak, Syarif seketika berlari kecil keluar ketika mendengar teriakan sejumlah staf DPRD yang memberitahu mobilnya terperosok dalam parit. Politisi PKS tersbut terlihat cukup bingung mendapati mobilnya telah terperosok dalam parit.

Berkat kekompakan sejumlah anggota dewan, staff, dan awak media, mobil milik anggota Komisi IV tersebut dapat terangkat tanpa bantuan mobil derek. “Terima kasih kepada teman-teman yang membantu,” ucap Syarif singkat sesaat mobil terangkat dari dalam saluran drainase. (sur) 

Komentar

Rekomendasi