oleh

Kantor Cabang Utomo Bank Ke-9 di Bandarjaya Diresmikan

radarlampung.co.id. – PT BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung Cabang Bandarjaya di Jl. Proklamator Raya No. 99, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, LampungTengah, diresmikan. Ini merupakan kantor cabang Utomo Bank yang kesembilan.

Direktur Utama PT BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung Rudy Hasanudin menyatakan ini kantor cabang ke-9. “Ini peresmian kantor cabang ke-9. Adanya kantor cabang ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan dapat berkontribusi memajukan perekonomian masyarakat di Lamteng khususnya,” katanya, rabu (20/2)

Selain itu, kata Rudy, dengan kehadiran Kantor Cabang Utomo Bank ini bisa membantu keberadaan UMKM di Lamteng. “Mudah-mudahan kehadiran kami bisa membantu keberadaan UMKM di Lamteng. Kita bisa berkontribusi walaupun berupa kredit. Kita juga ucapkan terima kasih kepada OJK dan pemerintah daerah atas dukungannya sehingga kantor cabang ini bisa berdiri,” ungkapnya.

Sedangkan Deputi Direktur Pengawasan OJK Lampung Aprianus Jhon Risnad mengucapkan selamat atas peresmian kantor cabang Utomo Bank ini. “Selamata atas peresmian kantor cabang baru ini. Mudah-mudahan bisa menjadi motor penggerak perekonomian di Lamteng,” katanya.

Aprianus berharap Utomo Bank bisa mengaktifkan produknya dan jangan menawarkan produk bodong. “Aktifkan produk-produknya. Jangan malah menawarkan produk-produk bodong kepada masyarakat. Bangun juga produk berbasi teknologi,” ujarnya.

Diketahui bahwa PT BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung yang berdiri 3 Maret 2008 dan beroperasi 1 April 2008 ini merupakan hasil peleburan atau konsolidasi empat BPR. Yakni PT BPR Langgeng Sewuarta, PT BPR Candimas Adipratama, PT BPR Sidomulyo Sarana Raharja, dan PT BPR Kota Liman. BPR ini berkantor pusat di Jl. Kartini No. 19, Tanjungkarang, Bandarlampung. Utomo Bank memiliki sembilan kantor cabang. Yakni di Pringsewu, Liwa, Kotabumi, Unit 2, Telukbetung, Baradatu, Sidomulyo, Metro, dan Bandarjaya.

  1. BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung telah berhasil mencapai prestasi sebagai BPR dengan kinerja keuangan Sangat Bagus selama 9 tahun berturut-turut dari tahun 2009 sampai dengan 2017 dari majalah Info Bank sehingga mendapatkan penghargaan Golden Award untuk tahun 2013, 2014, 2015, 2016, dan 2017 selain penghargaan tersebut BPR Utomo juga mendapat penghargaan IT Banking Excellence Award di tahun 2013 dari majalah Warta Ekonomi, dan penghargaan dari KPP Pratama Tanjung Karang Bandar Lampung sebagai Kontributor Pajak Terbesar tahun 2016. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi