oleh

Kunker, Winarti Ingatkan Pentingnya Gotong Royong dan Kekompakan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti bersama pejabat di lingkungan Pemerintahan setempat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Rawajitu Timur dan Rawajitu Selatan. Kunker masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Tulangbawang yang akan jatuh pada 20 Maret mendatang.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Tulangbawang memberikan bantuan 10 Kilogram beras kepada lima anak yatim di setiap kampung per satu bulan.

Selain itu, juga diadakan bakti sosial dan pemasangan alat kontrasepsi inplan gratis untuk 100 orang oleh instansi terkait. Tidak lupa, Winarti bersama Polairud Polres Tulangbawang melakukan gotong royong bersih-bersih kanal.

“Kita harus terus bergotong royong membangun kabupaten tercinta dengan segenap kemampuan kita masing-masing,” pesan Winarti saat memberikan sambutan, Rabu (20/2).

Menjelang perhelatan Pilpres dan Pileg serentak April mendatang, tidak lupa Winarti mengingatkan untuk tetap selalu menjaga kekompakan dan rasa persaudaraan di masyarakat. “Jaga kekompakan menghadapi Pemilu, jangan ada perpecahan, berbeda biasa tapi kita jangan ada perpecahan,” pesan mantan ketua DPRD Tulangbawang itu. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi