oleh

Anggota DPRD Lampung Bantu Korban Puting Beliung

radarlampung.co.id – Warga yang kediamannya rubuh akibat angin puting beliung di Pekon Tambahrejo Barat, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu mendapat tali asih dari anggota DPRD Lampung daerah pemilihan (dapil) tiga, Rabu (20/2). Wakil rakyat yang hadir adalah Johan Sulaiman, Watoni Nurdin, Mozes Herman, Toto Sumirat, FX Siman, Ririn Kuswantari, Sahanah, Zeldayati, Abdullah Fadri Auli dan M. Effendi.

Didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pringsewu M. Khotim, mereka menyerahkan tali asih kepada korban.

Menurut Toto Sumirat, salah seorang anggota DPRD Lampung, pihaknya ikut prihatin atas musibah yang terjadi. Tali asih yang diberikan sebagai bentuk perhatian kepada warga yang menjadi korban. “Semoga tali asih ini dapat bermanfaat,” kata Toto.

Diketahui, hujan deras disertai angin puting beliung di Pekon Tambahrejo Barat, menyebabkan empat rumah rubuh dan satu rusak berat, Sabtu (16/2). Rumah yang rubuh didiami keluarga Muhlisin, Sidik, Dedek, dan Yanti. Angin kencang juga menerbangkan atap rumah warga. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi