oleh

Bangkitkan Ekonomi Korban Tsunami Lewat Pagelaran Musik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pagelaran Musik Kemanusiaan Peduli Korban Tsunami Selat Sunda rencananya akan dihelat di Elephant Park, Enggal, Bandarlampung, Sabtu (23/2) malam.

Sederet artis nasional maupun lokal Lampung akan tampil di antaranya, Andika Mahesa, Kiki The Potters, Rizy Amasta, Fatur Feat Norman, Andika DP, Novrie Solo Gambus, Talullah Band, Sekolah Alam Lampung, B Band, Humanity band dan KMJL.

Bahkan Gubernur Lampung Ridho Ficardo juga dijadwalkan membawakan sebuah lagu untuk lelang amal Perahu Wakaf Korban Tsunami Selat Sunda.

Ketua Penyelenggara Fajar Yusuf Dirgantara mengatakan, gelaran ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada element masyarakat yang sudah peduli terhadap kejadian tsunami di Lamsel.

“Pak Gubernur akan memberikan apresiasi langsung kepada donatur yang sudah menyalurkan donasi kemanusiaan melalui ACT Lampung. Rencananya Gubernur juga akan melelang sebuah lagu,” ucapnya melalui rilis yang diterima, Kamis (21/2)

Sementara Kepala Cabang ACT Lampung, Dian Eka Darma Wahyuni menambahkan, kegiatan tersebut dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk berwakaf tunai.

Hasil pengumpulan wakaf tunai akan digunakan untuk membangun perahu wakaf. Nantinya Perahu akan diserahkan kepada penerima manfaat di Desa Waymuli, Kunjir dan sekitarnya.

“Hingga saat ini kami berikhtiar membangkitkan kembali ekonomi masyarakat terdampak tsunami melalui program recovery. Harapanya warga terdampak pulih kembali,” pungkasnya. (gie/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi