oleh

Ini Penampakan Truk yang Tabrak Mobil Bupati Nunik

radarlampung.co.id-Mobil Dinas Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengalami kecelakaan lalulintas. Bupati yang aktif di media sosial itu selamat dari peristiwa tersebut. Nunik, sapaan akrabnya, lantas membagikan pengalamannya lewat akun instagram @noenia_ch.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kapolsek Wayjepara AKP Rizal Effendi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi rabu (20/2). Peristiwa berawal ketika Bupati Lamtim dan rombongan baru saja menghadiri acara sosialisasi pendidikan di Kecamatan Brajaselebah.

Namun, ketika mobil yang tumpangi bupati baru saja berbelok ke  kiri di perempatan Pasar Wayjepara dengan tujuan Sukadana. Dari arah depannya ada mobil truk Toyota Dyna yang sedang berhenti. Sehingga, mobil bupati memperlambat laju kendaraannya. Angga yang mengemudikan mobil dinas bupati mencoba membunyikan klakson ketika melihat truk di depannya mundur.

Truk bernomor polisi BE 8018 NY yang dikemudikan Nurul Arifin (22) warga Desa Karanganyar Labuhanamaringgai bukannya berhenti tapi terus mundur. Akibatnya, bagian belakang truk langsung menabrak bagian depan mobil dinas bupati.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Wayjepara. “Mobil truk dan sopirnya kami amankan ke Pos Lalulintas Plongkowati Wayjepara guna pemeriksaan lebih lanjut,”jelas AKP Rizal Effendi, kamis (21/2). (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi