oleh

Klinik Puspita Tampil Beda, Fasilitas Lebih Lengkap

RADARLAMPUNG.CO.ID – Klinik Kecantikan Puspita di Jalan Husni Thamrin 35, Gotong Royong, Bandarlampung, meresmikan gedung barunya dengan fasilitas yang lebih lengkap, Kamis (21/2).

Owner Klinik Kecantikan Puspita, Hayudian Utomo mengatakan, klinik ini telah hadir di Bandarlampung sejak 2012. Kemudian, pada 2 Maret 2018 dilakukan renovasi total pada bagian gedung.

“Tepat pada 18 Februari, kita kembali menempati gedung ini dan diresmikan langsung oleh Bunda Eva (Eva Dwiana Herman HN, red) pada 21 Februari ini,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (21/2).

Selain mengalami perubahan pada bagian gedung, Klinik Puspita juga mengalami penambahan pada segi layanan dan peralatan. Menurut Hayudian, Kliniknya dilengkapi dengan treatment anti aging, lipolisis (sedot lemak), hair remover, serta peralatan lain yang didatangkan dari Korea.

Klinik Puspita juga kini melengkapi diri dengan layanan salon dan spa. Hayudian mengatakan, layanan Spa di klinik ini juga ditawarkan dengan konsep berbeda, yakni dengan ruangan semi outdor dan suasana yang lebih tradisional khas daerah Lampung, Bali, dan Jawa.

Meski hadir dengan layanan yang lebih lengkap, Hayudian mengaku tidak mengubah tarif pada layanan yang telah ada sebelumnya. Untuk saat ini, Klinik Kecantikan Puspita sendiri telah hadir di Bandarlampung, Metro, dan Lampung Selatan.

Rencananya, pada Mei 2019 nanti Klinik Kecantikan Puspita juga akan hadir di wilayah Pringsewu dan Bandarjaya. “Di tahun 2020, kami juga menargetkan untuk hadir di luar Lampung. Untuk saat ini kami masih melihat-melihat, dan rencananya ingin buka juga di Jakarta atau Sumatera Selatan,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi