oleh

KPU Lampura Miliki Rumah Pintar Pemilu

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara (Lampura) meresmikan rumah pintar Pemilu 2019 di halaman Kantor KPU setempat, Kamis (21/2).

Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara diwakili Kadis PMD Wahab menyampaikan, dedikasi tentang pemilu dan demokrasi harus selalu dilakukan, supaya animo masyarakat terhadap kehidupan demokrasi dapat terus dijaga.

Karena itulah, inovasi dan terobosan yang dilakukan KPU dapat menambah wawasan, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya berdemokrasi.

“Saya ingin mengajak kepada kita semua mari kita pelihara semangat kebersaman dengan tetap menjaga kerukunan dan perdamanaian, menjaga persatuan dan keakuran, dan selalu berfikir positif dalam menanggapi issue yang berkembang saat ini” paparnya saat memberikan sambutan.

Wahab berharap situasi yang sudah kondusif ini dapat di jaga bersama sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan semakin lebih baik lagi,  untuk Lampura yang makin kuat, hebat, dan martabat.

Sementara, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hi. Marthon menjelaskan, rumah pintar ini dalam rangka memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat atau pihak-pihak yang memerlukannya. Bahkan, rumah ini sebagai sarana pendidikan pemilih bagi adik-adik sekolah baik itu dari SD, maupun SMP.

“Sasaran kita tentu saja masyarakat pemilih terutama pemilih pemula atau dikenal dengan pemilih millenial, agar mereka nanti menjadi orang-orang yang betul-betul paham dan ngerti tentang pemilu ” pungkasnya. (Ozy/kyd)

Komentar

Rekomendasi