oleh

Marga Huang Lampung Silaturahmi ke Jajaran Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran keluarga Marga Huang Lampung berkunjung ke Graha Pena Lampung, Markas Radarlampung.co.id, Kamis (21/2) sore. Marga Huang merupakan keluarga yang baru terbentuk pada November 2018 lalu.

Turut hadir Ketua Marga Huang Lampung Toni Wijaya, Ridwan (Wakil Ketua), Penasehat Santo Wijaya, Ketua Pelaksana Acara Pelantikan Marga Huang Lampung Jailani Wijaya, Ivan panitia acara, dan Made Toni Wijaya anggota sekaligus istri ketua.

Terbentuknya Marga Huwang menggenapi kepengurusan Marga Huwang ke- 33 secara nasional. Saat ini, Marga Huang di Lampung diketuai Toni Wijaya untuk periode 2019-2022. Dia merupakan ketua pertama dari keluarga marga Tionghoa ini.

“Leluhur minta berbuat kebaikan. Itu misinya. Kami juga mengemban pesan leluhur bahwa harus akur dan hidup rukun bersinergi agar bisa membuat sesuatu yang baik bagi orang sekitar,” kata Santo Wijaya.

Sementara Toni Wijaya menjelaskan, keluarga Marga Huang bukan hanya di Indonesia. Tapi, skalanya dunia. “Beberapa kali ada beberapa pertemuan Marga Huang di tingkat nasional dan internasional, kemarin (2018, Red) di Malaysia. Tahun ini rencananya di Korea Selatan,” kata Toni.

Lanjut Toni, secara kepengurusan keluarga Marga Huang Lampung belum resmi dilantik. Namun, beberapa kegiatan yang dilakukan secara informal sudah dilakukan. Seperti melakukan kegiatan donor darah, membantu korban tsunami Gunung Anak Krakatau.

Jailani Wijaya menjelaskan, secara kepengurusan, keluarga ini bakal dilantik Sabtu (23/2) mendatang. Sekaligus menjadi puncak acara. “Pengurus dari provinsi lain dari seluruh Indonesia juga datang dalam pelantikan kepengurusan yang akan dilangsungkan di Gedung Hakka Metta Sarana,” jelasnya.

Beberapa kegiatan sebelum hari pelantikan bakal bergulir. Mulai dari gala dinner, Jumat (22/2). Dilanjutkan dengan senam S3 (sehat semangat senang) bersama Andre Wongso di Stadion Pahoman, Sabtu (23/2) pagi. Malam harinya baru pelantikan.

Dalam kunjungan itu, mereka diterima Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah dan General Manager Radar Lampung Liris Vawina. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi