oleh

Pekerjaan Asli Buruh, Kegiatan Sampingan Bobol Rumah

radarlampung.co.id – Pekerjaan aslinya buruh bangunan. Namun Badri (32), warga Jalan Hayam Wuruk, Kedamaian, Bandarlampung ini memiliki kegiatan sampingan. Ia beberapa kali terlibat pencurian dengan pemberatan (curat).

Badri kemudian ditangkap anggota Polsekta Sukarame. Ini menindaklanjuti laporan pencurian dengan korban M. Alfenroy (24), warga Jalan Pulau Seribu Nomor 1, Waydadi, Sukarame, Jumat (15/2).

Kapolsekta Sukarame Kompol Mulyadi mengatakan, Badri melakukan aksinya dini hari. Ia membuka pintu rumah korban yang tidak terkunci. Kemudian mengambil tas serta ponsel saat korban sedang berada di kamar mandi.

Baca :   Sakit Hati Dipecat, Eks. Pegawai Curi Uang

Kasus ini kemudian dilaporkan dan tertuang dalam LP/136-B/II/2019/ LPG/Resta Balam/Sektor Sukarame. ”Tersangka kita tangkap dikediamannya, Selasa (19/2),” kata Mulyadi, Kamis (21/2).

Polisi juga mengamankan barang bukti satu unit motor Honda BeAt BE 2246 AAQ, dua unit ponsel, tas warna hitam, dua dompet dan satu buah obeng.

Mulyadi mengungkapkan, Badri diketahui sudah lebih dari dua kali beraksi. ”Dari pengakuannya, dia sudah dua kali beraksi di Sukarame. Tapi kami perkirakan lebih dari itu. Masih terus kami dalami,” sebut dia. (mel/ais)

Baca :   Polisi Tetapkan Tersangka Illegal Logging, Dua Diamankan, Satu DPO

 

 

 

Komentar

Rekomendasi