oleh

Pilpres Hitungan Hari, Relawan Jo-Man Lampung Kukuhkan Diri

radarlampung.co.id – Satu lagi relawan pemenangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin kembali dikukuhkan di Lampung. Pengukuhan relawan yang menyebut dirinya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jokowi Mania Nusantara (Jo-MAN) Lampung ini berlangsung di Kampung Bambu Resto, Kamis (21/2).

Pelantikan ini memang terbilang berbeda dibandingkan relawan lain. Mengingat, masa kampanye yang telah berjalan kini terhitung tak sampai dua bulan lagi. 

Menyikapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jo-MAN Immanuel Ebenezer menjelaskan, sejatinya kepengurusannya sudah lama terbentuk namun baru di kukuhkan saat ini.

“Kalau pembentukamnya sudah lama. Nah buat acara ini memamg dijadikan momen konsolidasi kawan-kawan Jo-MAN Lampung,” sebut Immanuel usai acara pengukuhan.

Sebagai relawan yang terbilang baru, Immanuel mengatakan Jo-Man memiliki segmen khusus dalam memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf memenangkan Pilpres 2019. 

“Ada segmen khusus yang menjadi target Jo-MAN adalah kaum millenial. Dengan target nasional, di Lampung juga ditargetkan menang 70 persen atau menang total,” sebut Immanuel. (rma/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi