oleh

Bank Pasar Bandarlampung Ganti Nama

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) memustuskan mengganti nama Bank Pasar menjadi BPR Wawai Lampung, Jumat (22/2).

Di mana, Rusdi Said dan Badri Tamam selaku Komisaris Bank Pasar, Pemilik Saham (Pemkot Bandarlampung melalui Wali Kota Bandarlampung), Direktur Utama Ahmad Tamidi, Direktur Bisnis  Diana Sari, dan Direktur Kepatuhan Candra Yunita

Dalam kesempatan itu, Herman mengatakan bahwa Bank Pasar  telah berganti nama BPR Wawai Lampung. Pergantian nama ini memiliki perbedaan yakni awalnya bank Pasar  berasal dari Saham Pemda Bandarlampung. Nah dengan pergantian nama ini Bank ini juga berasal dari saham mitra lainnya misalnya saham dari koperasi atau sebagainya.

“Keuntungan Bank Wawai Lampung lebih besar dibandingkan dengan Bank lainnya dan kalau meminjam disini lebih murah,” kata Herman.

Dibagian lain, Direktur Utama Ahmad Tamidi menyampaikan perubahan nama Bank Pasar menjadi BPR Wawai Lampung ini karena telah memiliki pendapatan di atas 80 Miliar.

Terpenting juga, perrubahan nama juga sudah mendapatkan  persetujuan juga dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung. “Pergantian nama ini cakupan kerja cukup luas tidak hanya lampung. Dan sesuai aturan berlaku, kita boleh membuka (cabang) di daerah perbatasan Lampung, misalnya Cilegon dan  Palembang,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi