oleh

BBWSMS Buka Pintu Dialog Terkait Kericuhan dengan Massa HMI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung (BBWSMS) akan terus berupaya berdialog mencari jalan tengah terkait permasalahan kericuhan aksi demo massa dari Himpunan Mahasiswa Islam yang terjadi Rabu (20/2).

Kepala BBWSMS Iriandi Azwartika mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan kejadian kericuhan itu. Karena menurutnya hal ini sama sekali di luar kendali yang mengakibatkan kerugian dan luka-luka dari kedua belah pihak.

“Dan saya sebagai kepala yang berwenang di sini (BBWSMS, red) meralat bila ada berita tidak memberikan statemen demo yang terjadi pada Rabu (20/2) lalu, salah alamat apalagi menunjuk tujuan demo pada instansi tertentu dan tidak menyebutkan atau mengkaitkan instansi pemerintah lain atau instansi penegak hukum (kepolisian dan kejaksaan)”, ujarnya kepada radarlampung.co.id, Jumat (22/2).

Lalu ia pun ingin mengklarifikasi bahwasanya pada penjelasan kemarin (Kamis, red) pihaknya telah menjelaskan juga tahapan pengadaan tanah. “Untuk itu kedepannya besar harapan kami apabila ingin menyampaikan pendapat kepada kami terlebih dahulu menyampaikan permohonan secara tertulis,” ungkapnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi