oleh

BCA Autoshow Ke-II Kembali Dihelat di MBK

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Autoshow, kegiatan ini digelar guna mewujudkan impian nasabah untuk memiliki kendaraan dan hunian idaman. Acara berlangsung selama tiga hari, 22 – 24 Februari 2019 di Hall Utama Mall Boemi Kedaton (MBK).

BCA Autoshow Bandarlampung ini secara resmi dibuka Kepala KCU Bandarlampung Erlangga Kariyanto, didampingi Kepala KCU Metro Peter Soeryadi di lokasi acara BCA Autoshow Bandarlampung, Jumat (22/2). Ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya event BCA Autoshow Bandarlampung.

“Kembali kami menggelar perhelatan BCA Autoshow dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah setia BCA di Bandarlampung. Di setiap perayaan ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil yang selama ini mereka impikan,” kata Erlangga.

Berbagai promo menarik akan diberikan selama penyelenggaraan acara. Seperti, promo cashback, diskon bunga dan provisi, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini.

Gelaran ini akan dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 7 merek mobil terkemuka, antara lain Honda, Toyota, Isuzu, Wuling, BMW, Mitsubishi, dan Nissan. Nasabah setia BCA juga dapat mengunjungi Booth BCA yang menyediakan informasi mengenai produk perbankan, Kartu Kredit, Kartu Flazz, serta informasi seputar KPR BCA.

BCA Autoshow Bandarlampung 2019 menghadirkan Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran menarik. Nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat baru, BCA memberikan bunga cicilan spesial. Untuk kepemilikan rumah, BCA mempersembahkan program bunga spesial KPR BCA Fix dengan suku bunga 5,62 persen.

“Rasa syukur akan pertambahan usia BCA ini kami cerminkan dengan memberikan added value kepada masyarakat, utamanya nasabah setia BCA. Salah satunya melalui gelaran BCA Autoshow di Bandar Lampung ini,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi