oleh

Forensik RSUDAM Beber Luka yang Dialami Alm. Tyas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tyas Sancana Ramadan (21), warga Jl. Raden Saleh, Way Huwi, Lampung Selatan, korban yang diduga bunuh diri dari lantai lima Mal Transmart mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah. Hal itu diungkapkan petugas forensik Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Amri Tuah Manik.

CAPTION VIDEO BY MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

“Setelah kita cek tadi luka yang paling parah itu tulang tengkorak terlihat patah dan ada memar pada dahi bagian kiri. Terus lengan kiri sama dada sisi kiri juga memar,” ujar Amri kepada radarlampung.co.id, Jumat (22/2) saat ditemui di ruangan forensik RSUDAM.

Tidak hanya itu, di bagian tulang tengkorak bagian pipi kiri korban pun patah, begitu juga rahang bawah. “Kalau luka-lukanya tidak ada. Yang lebih parah bagian kepala. Darah yang keluar itu dari hidung dan telingga kiri,” bebernya.

Lalu untuk luka jahitan pihak forensik menjahitnya di bagian sudut kanan mulut dan ada luka terbuka. “Panjangnya sekitar satu centimeter dan dahi bagian kiri ukuran panjangnya 0,5 centimeter,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi