oleh

Ini Lokasi Tes PPPK Kabupaten Tanggamus

radarlampung.co.id-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus siap untuk  melaksanakan tes rekrutment Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Sekretaris BKPSDM, Aan Derajat kepada radarlampung,.co.id Jumat (22/2)  mengatakan,  pelaksanaan tes PPPK bakal digelar Sabtu-Minggu  23-24 Februari 2019. Untuk Kabupaten Tanggamus, tes akan dipusatkan di SMAN 1 Talang Padang.

Dijelaskannya, untuk Kabupaten Tanggamus kuotanya 328 orang peserta. Rinciannya, 249  tenaga pendidikan dan 79 tenaga teknis penyuluh. “Ini khusus honorer kategori 2,” ungkap Aan, jumat (22/2).

Pada pelaksanaan tes besok lanjut Aan , akan memakai 3 ruang. Dan peserta tes terbagi  4 sesi. “Setiap ruang dapat  menampung 30 peserta,” terang Aan Derajat .

Sedangkan soal soal yang diujikan kepada para peserta antara lain,seputar kompetensi manejerial , kompetensi teknik dan kompetensi sosio kultural. Waktu yang diberikan untuk peserta tes dalam setiap sesi adalah 2,5 jam. “Artinya peserta harus telah selesai mengerjakan soal tes sebelum waktu tersebut, ” tuturnya.

 

Komentar

Rekomendasi