oleh

Jenazah Diduga Korban Banjir Lambar Ditemukan, Ini Identitasnya

radarlampung.co.id-Warga Pekon Tanjungsari Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat, Jum’at (22/2) digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki yang tersangkut di sungai Way Samang Pemangku Sindangjaya. Diduga merupakan korban banjir beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian sektor Sekincau Lampung Barat, berkoordinasi dengan pihak kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) dan aparat pekon, jenazah tersebut adalah Mbah Rohmad alias Junaidi.

”Korban adalah Mbah Rohmad alias Junaidi umur diperkirakan 70 tahun, yang tinggal seorang diri di gubuk pinggiran sungai Wayharu Pekon Bandaragung, kemudian masyarakat mengecek dan memastikan keberadaan mbah Rohmad di rumah, ternyata benar tidak ada,” ungkap Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono mendampingi Kapolres AKBP Doni Wahyudi, jumat (22/2).

Dengan telah diketahuinya identitas korban, kata dia, maka bersama dengan pihak UPT Puskesmas Srimulyo korban dibawa ke Pekon Bandaragung untuk dimakamkan. Berdasarkan pemeriksaan UPT Puskesmas BNS yang dipimpin dr. Yanuari, tidak di ke temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan korban di perkirakan sudah meningal dunia lebih dari 2×24 jam.

Komentar

Rekomendasi