oleh

KPU Waykanan Serahkan Bantuan Banjir

radarlampung.co.id-Banjir yang terjadi di Kabupaten Waykanan memantik keprihatinan berbagai pihak. Termasuk pihak Komisi Pemiliha Umum (KPU) Waykanan. Winston M Jamil, Koordinator Divisi Program dan Data serta Koordinator Wilayah Dapil Tiga, KPU Way kanan, secara simbolis memberi bantuan ke 5 Desa terdampak banjir di Kecamatan Pakuonratu, jumat (22/2).

Diantaranya, Kampung Gunung Waras, Kampung Karang Agung, Kampung Rumbih, dan Kampung Negara Ratu, serta Kampung Negarasakti.

“Kalau dilihat dari Bantuan yang kami berikan mungkin tidak akan mampu mencukupi kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir, akan tetapi ini merupkan bentuk kepedulian dan empati KPU Way kanan pada masyarakat yang mendapatkan musibah banjir ini,”ujar Winston, M Jamil.

Sekretaris KPU Way Kanan, M Arifin S.Sos, menerangkan bahwa pemberian bantuan ke Masyarakat terdampak banjjir di Pakuon Ratu merupakan yang kedua kalinya. “Kali ini kami berikan bantuan di Pakuonratu. Ini adalah bentuk simpati dan kepedulian kami terhadap para korban,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi