oleh

Mendengar Mahasiswanya Bunuh Diri, Rektor Itera Telusuri Penyebabnya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Remaja yang didapati terjatuh dari gedung Transmart Lampung diketahui merupakan mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera). Hal tersebut dibenarkan Rektor Itera Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc (Eng)., Ph.D. Mendapat kabar, mahasiswanya diduga bunuh diri, Ofyar mengaku sedang mencari tahu penyebabnya.

“Iya, saya baru dapat kabar, saat ini saya lagi di Jakarta. Jadi kami lagi cari tahu penyebabnya. Kami coba menghubungi orangtuanya dan pihak kepolisian,” ujarnya kepada Radar Lampung saat dihubungi Jumat (22/2) malam.

Dirinya menyebutkan, menurut konfirmasi yang dilakukan pihak kampus bahwa benar, korban yang terjatuh dari Transmart adalah Tyas Sancana Ramadhan, Mahasiswa Teknik Geofisika Itera angkatan 2016, saat ini sudah semester 6.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Abdul Moeloek, namun meninggal dunia. Beberapa dosen dan perwakilan pimpinan Itera saat ini turut mendampingi keluarga di RSU Abdul Moeloek,” imbuhnya.

Dirinya, beserta segenap civitas akademika Itera turut berduka atas kejadian ini. “Semoga almarhum diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosanya. Aamiin,” pungkasnya. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi