oleh

Remaja Diduga Bunuh Diri di Transmart Patah Hati Ditinggal Pacar Masuk Polwan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu kerabat korban Tyas Sanca Ramadhan (21), warga Jl. Raden Saleh, Way Huwi, Lampung Selatan, korban yang diduga bunuh diri dari lantai lima Transmart Lampung, Djino (70), menjelaskan Tyas merupakan pribadi pendiam.

CAPTION VIDEO BY MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

“Kesehariannya korban ini pendiam dan juga enggak banyak bicara kalau dari pergaulannya,” ujar warga Jati Agung, Lampung Selatan ini kepada radarlampung.co.id Jumat (22/2) malam.

Baca :   Curhat, Depresi Banyak Hutang, Lalu ke Kamar Mandi dan Gantung Diri

Menurutnya, Tyas juga merupakan anak berprestasi di pendidikan. “Kalau di sekolah dia ini orangnya cerdas dan baik. Sebenarnya jarang ketemu tetapi memang anaknya pendiam,” katanya.

Ia pun menuturkan, keluarga mendapat kabar terkait meninggalnya Tyas dari beberapa temannya. “Kabarnya berangkat ke kampus jam setengah sepuluh, pamitan,” ungkapnya.

Lalu setelah itu korban pun tidak ada kabar lagi. “Ya namanya juga anak muda jadi menurut keluarga main ke rumah temannya,” jelasnya.

Baca :   Gantung Diri, Guru SD Tinggalkan Surat, Minta Istri Jangan Bersedih

Djino pun menjelaskan bahwa Tyas pernah mengalami patah hati dikarenakan putus dengan pacaranya. “Kalau penjelasan dari orang tuanya memang putus cinta, dan katanya ceweknya diterima polwan itu kata bapaknya tadi,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi