oleh

Top ! Wabup Tanggamus Ikut Bersih-Bersih di Jalinbar

radarlampung.co.id-Kebersihan kabupaten Tanggamus selalu jadi sorota pejabat daerah setempat. Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i bahkan tidak segan turun  langsung membersihkan sampah. Jumat (22/2) AM. Syafi’i terlihat turut bersih-bersih di  Jalan Lintas Barat (Jalinbar) ruas Batu Keramat, Kotaagung Timur.

Syafi’i usai membersihkan Jalinbar ruas Batu Keramat mengatakan, kegiatan bersihkan sampah Jalinbar yang dimotori oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tanggamus hendaknya menjadi program tetap dan rutin dilakukan.

“Jadi jangan hanya pas ada momen Hari Perduli Sampah Nasional ini saja Jalinbar khususnya Jalinbar Batu Keramat yang merupakan pintu gerbang masuk ke Ibu Kota Tanggamus yakni Kotaagung kita bersihkan,” katanya.

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Kemas Amin Yusfi mengatakan, kegiatan ini melibatkan Kecamatan Kotaagung Timur, Kecamatan Gisting, Pekon Batu Keramat dan Pekon Gisting Permai serta Puskesmas Kotaagung Timur dan Gisting.

“Dalam kegiatan ini sekitar 200 orang personil turun kelapangan, dari unsur Dinas LH, kecamatan, Puskesmas, pekon dan masyarakat. membersihkan Jalinbar Batu Keramat dari mulai gerbang selamat datang, sampai tikungan Batu Keramat,” katanya. (ral/ehl/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi