oleh

Transmart Lampung Lakukan Investigasi Internal

RADARLAMPUNG.CO.ID – Transmart Carrefour Lampung angkat bicara menyusul aksi dugaan bunuh diri Tyas Sancana Ramadan, yeng melompat dari rooftop gedung setinggi sekitar 40 meter tersebut, Jumat (22/2).

Vice Presiden Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi internal atas peristiwa itu. Dirinya juga memastikan, Transmart akan memberikan akses kepada pihak kepolisian untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

“Kami menyesalkan atas kejadian yang menimpa korban. Kami pun sedang melakukan investigasi soal kasus tersebut secara internal. Dan kita akan berikan akses kepada pihak kepolisian. Saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian di lapangan,” katanya kepada Radarlampung.co.id, melalui sambungan telpon, Jumat (22/2).

Ia menambahkan, pihaknya juga masih berupaya untuk mencari tahu motif korban sehingga bisa sampai ke atap gedung. Sebab menurutnya area tersebut tertutup untuk umum lantaran sedang dibersihkan.

Satria juga mengatakan bahwa, di atap gedung tersebut tidak ada lahan parkir sehingga area tersebut harusnya tertutup untuk umum. “Tapi kalau memang orang niatnya mau keluar lewat mana pun bisa. Akses ke atas juga bisa lewat mana saja. Untul saat ini kita masih cari tau akses mana yang dilalui korban sehingga bisa sampai ke atas sana,” tambahnya.

Ditanya soal pengamanan di atap gedung sendiri, Satria mengaku di area dalam gedung memang dijaga sejumlah petugas. “Tapi ya itu, akses menuju atas bisa dilalui dari berbagai jalur. Petugas yang menemukan korban di atas gedung juga saat ini masih mencari tau jalur mana yang dilewati korban,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi