oleh

Ini Cara PWI Pringsewu Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

radarlampung.co.id – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dijadikan momen oleh PWI dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pringsewu untuk turut menyukseskan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan  (Gemarikan) di kabupaten itu. Caranya dengan menggelar  mancing gratis di kolam pemancingan Ibnu Pandu, Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (23/2).

Kegiatan yang dirangkai dengan HUT Ke-10 Pringsewu diikuti Wakil Bupati Fauzi, sejumlah kepala organsiasi perangkat daerah (OPD), Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi beserta Ketua IKWI Nur Indah Sari Ningsih Karyadi serta jajaran pengurus.

Fauzi mengatakan, kegiatan itu dapat meningkatkan tingkat konsumsi ikan di Pringsewu. ”Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers, khususnya jajaran PWI Pringsewu,” kata Fauzi.

Ia juga mengapresiasi PWI dan IKWI Pringsewu yang telah menggelar lomba memancing tersebut. “Pemerintah Kabupaten Pringsewu tentunya sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini. Selain dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2019, juga sebagai salah satu bentuk partisipasi PWI dalam memeriahkan dan menyambut HUT Ke-10 Pringsewu,” tegasnya. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi