oleh

Paguyuban ke-33, Marga Huang Lampung Dikukuhkan

radarlampung.co.id – Marga Huang Lampung akhirnya resmi menjadi paguyuban yang ke-33 se-Indonesia usai dikukuhkan di Gedung Serba Guna Hakka Metta Sarana, Sabtu (23/2) malam.

Pengukuhan pengurus Marga Huang Lampung dilakukan langsung oleh Ketua Umum Marga Huang, Johan Nurdin bersama beberapa pengurus pusat lainnya.

Sebagai Ketua Paguyuban Marga Huang Lampung periode 2019-2022, Toni Wijaya mengatakan dilantiknya Marga Huang Lampung yang ke-33 menjadi angka keberuntungan. Dia berharap, keberadaan paguyuban ini dapat membantu seluruh masyarakat huang yang ada di Provinsi Lampung.

Masih dalam sambutannya, Toni menegaskan tak ada unsur politik di badan paguyuban ini. Namun murni untuk kegiatan sosial. “Saya ingin menyampaikan bahwa tujuan Marga Huang Lampung untuk kegiatan sosial, tidak sama sekali kegiatan politik,” ujarnya.

Kemudian visi yang dibawa ialah persatuan, gotong royong dan kesejahteraan. “Ini visi yang kita miliki, sejatinya kita sudah hidup lebih baik dari yang sudah-sudah. Namun selanjutnya sejahtera bisa lebih sehat dan lainnya,” tambah Toni.

Dengan ditunjuknya sebagai ketua, Toni pun berharap bebannya dapat diringankan dengan peran seluruh pengurus dan anggota Paguyuban Marga Huang Lampung yang bersama-sama berkembang kedepan.

“Saya tentunya berharap sebagai ketua, walau ada beban yang saya anggap enteng saja. Organisasi tidak bisa berkembang hanya saya sendiri, tentu perlu didukung warga Huang baik di Lampung, di Indonesia dan dunia. Jadi saya berharap saling kerjasama, mudahan-mudahan kita dapat membangun paguyuban dengan baik dan kedepan bsa lebih sejahtera untuk warga huang Lampung seluruhnya,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi