oleh

Satu Peserta Tes PPPK Pesawaran Gugur

radarlampung.co.id – Satu peserta seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di Pesawaran dinyatakan gugur. Ia tidak hadir dalam tes yang berlangsung di SMAN Gedongtataan, Sabtu (23/2).

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pesawaran Sunyoto mengatakan, total ada 173 pendaftar yang lulus verifkasi dan bisa mengikuti tes. ”Satu orang gugur karena tidak mengikuti tes. Kita sudah konfirmasi kepada peserta yang bersangkutan. Namun ia tidak bisa hadir,” Sunyoto.

Sunyoto mengungkapkan, tes dilakukan dalam tiga sesi. Sesi dua dan tiga sudah dilaksanakan. ”Tinggal satu sesi lagi sekitar 23 peserta. Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” sebut dia.

Dilanjutkan, satu peserta dari penyuluh pertanian sempat diinformasikan tidak dapat mengikuti seleksi lantaran sakit. Namun pihak panitia mengimbau agar peserta tersebut dapat mengikuti seleksi tersebut

“Alhamdulillah, dia bisa hadir dan sebentar lagi mengikuti seleksi sesi keempat,” ucapnya.

Terpisah, Sri Warono peserta yang diinformasikan tidak bisa hadir akhirnya dapat mengikuti pelaksanaan seleksi. ”Sebenarnya saya sudah dua hari ini sakit. Tapi hari ini saya usahain dapat hadir mengikuti tes,” kata Sri. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi