oleh

Yuk, Salurkan Infaq di Pagelaran Musik Kemanusiaan Malam Ini

Radarlampung.co.id – Pagelaran Musik Kemanusiaan Peduli Korban Tsunami Selat Sunda akan berlangsung, Sabtu (23/2) malam. Acara yang dimulai pukul 18.30 WIB itu akan digelar di Taman Gajah, Enggal, Bandarlampung.

Beberapa artis turut memeriahkan acara seerti, Andika Mahesa dan Kiki The Potters akan membawakan lagu terbaiknya. Selain itu Rizy Amasta, Fatur Feat Norman, Andika DP, Novrie Solo Gambus, Talullah Band, Sekolah Alam Lampung, B Band, Humanity band dan KMJL juga dijadwalkan memeriahkan pagelaran tersebut.

Bahkan, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo rencananya melelang sebuah lagu untuk Perahu Wakaf Korban Tsunami Selat Sunda.

Ketua Penyelenggara Fajar Yusuf Dirgantara mengatakan, pihaknya mengundang secara terbuka masyarakat Lampung khususnya Bandarlampung untuk hadir membersamai perhelatan ini. “Masyarakat juga diharapkan dapat berbagi kepedulian terhadap nelayan Selat Sunda,”ucapnya.

Menurutnya, beberapa masyarakat terdampak tsunami Lamsel masih bertahan ditenda pengungsian dan rumah warga, Nelayan juga belum mendapatkan penghasilan untuk bertahan hidup akibat belum ada perahu yang bisa digunakan melaut. 

“Pak Gubernur akan memberikan apresiasi langsung kepada donatur yang sudah menyalurkan donasi kemanusiaan melalui ACT Lampung, rencananya Gubernur akan melelang sebuah lagu, siapkan infaq terbaik kita,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi