oleh

Hasil Tes PPPK Pemkot Diumumkan Kamis

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 136 peserta seleksi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung selesai melakukan tes di SMK Negeri 4 Bandarlampung.

Test yang berlangsung Sabtu (23/2) lalu tersebut akan diumumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung Kamis (28/2) mendatang, setelah menerima data dari pusat.

“Mengenai pengumuman hasil tes, nantinya akan diumumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung, melalui website Pemkot Bandarlampung,” ujar Kepala BKD Bandarlampung Wakhidi.

Wakhidi menjelaskan, hasil tes seluruh peserta akan diproses oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), dalam hal ini adalah Badan Kepegawaian Nasional (BKN). “Jadi saat ini data nilai hasil tes seluruh peserta masih akan dikelola BKN, karena mereka yang memiliki wewenang,” ucapnya.

Menurutnya nilai tes peserta juga belum ada jumlah total, baru sekedar nilai perkomponen soal yang dikerjakan. “Ya nilai totalnya belum ada, baru sekedar nilai perkomonen soal yang peserta kerjakan saja,” ucapnya.

Menurutnya, proses rekap seluruh nilai peserta akan dilakukan mulai 25 Februari. Dan, kemungkinan BKD Bandarlampung mendapatkan hasil laporan dari pusat pada 28 Februari mendatang.

“Setelah kita (BKD Kota, Red) mendapatkan data dari pusat, akan kita umumkan langsung lewat website Pemkot Bandarlampung, yakni https://bandarlampungkota.go.id/new/,” ucapnya. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi